Selasa, 19 Maret 2019

Harga Hp Xiaomi Redmi 5A

Harga Hp Xiaomi Redmi 5A - Ketika dirilis di Indonesia, harga Redmi 5A bikin kaget semua orang. Tapi tunggu dulu, ternyata saat dirilis di Vietnam, ponsel ini dibanderol lebih murah ketimbang di kampung halamannya.

Saat dirilis pertama kali di China, Xiaomi membanderol Redmi 5A seharga 599 yuan atau sekitar Rp 1,2 juta. harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi atau harga kayu Karenanya ketika ponsel ini dirilis di Indonesia seharga Rp 999 ribu langsung bikin geger.

Harga Hp Xiaomi Redmi 5A

Tidak hanya membuat para undangan yang hadir dalama acara peluncuran kaget, langkah Xiaomi ini turut membuat vendor ponsel di Tanah Air pusing. Pasalnya dengan spesifikasi yang sama, ponsel mereka dijual lebih mahal.

Lucunya, aksi 'merusak harga' yang dilakukan Xiaomi tidak hanya di Indonesia saja. Mereka melakukan strategi serupa di Vietnam.

Harga Redmi 5A di Vietnam Lebih Murah dari IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Ya, Redmi 5A baru saja dirilis di sana. Pantauan detikINET dari situs resmi Xiaomi Vietnam, Selasa (16/1/2018), harga jual ponsel ini 1,790 juta VND atau sekitar Rp 1,1 juta. Banderol ini jelas lebih murah ketimbang ketimbang China.

Tentu ini akan membuat Mi Fans di Vietnam girang bukan kepalang. Tapi di lain sisi vendor ponsel di negara tersebut bakal ikutan pusing seperti dialami di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar